Pencuri 4 Unit Komputer Akhirnya Diringkus

oleh -38 views
Hendra Sakti Lubis alias Odoy yang diamankan. (Foto: ist/24jam)

MEDAN NEWS – JAM 14.28 WIB

Personel Polsek Medan Timur berhasil amankan pelaku pencurian di sekolah Azizi, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan perjuangan. Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Kamis (28/3) sekira jam  20.30 WIB.

Hendra Sakti Lubis alias Odoy (40) berhasil diringkus Pegasus Polsek Medan Timur usai korban membuat laporan dalam kurun waktu 12 jam.

Pria yang mengaku warga sekitar lokasi yakni, Jalan Pahlawan gg Gembira Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Timur tak menyangka petugas berhasil menemukannya. Tidak tanggung-tanggung, dalam aksinya, pelaku menggondol empat set komputer di mana CPU dan Monitor.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, benar seorang pria dengan kasus pencurian berhasil diamankan.

“Usai korban membuat laporan dilakukan penyelidikan. Kurang lebih 12 jam anggota berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya, Jumat (29/3).

Pelaku setelah dilakukan interogasi, sambung Arifin, mengakui dan petugas akan mengembangkan kasus ini karena diduga pelaku tidak satu orang.

“Setelah kami amankan. Kami lakukan interogasi terhadap pelaku. Ia mengakui perbuatannya. Untuk kasus ini kami masih melakukan pengembangan,” katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni, satu buah linggis, satu buah obeng, tali nilon, dua unit CPU komputer yang diletakkan pelaku di rumahnya. Tiga unit komputer yang diletakkan pelaku di tempat lain dan empat unit layar monitor. (Tr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *