Jelang Pelantikan Presiden, TNI – Polri Jaga Kondusivitas Sibolga Dan Tapteng

oleh -55 views
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja saat menjalin silaturahmi usai menggelar patroli gabungan TNI Polri

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama serta meningkatkan pengamanan dan keamanan yang kondusif  di wilayah kota Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng). TNI Polri akan siapkan semaksimal mungkin pengamanan yang kondusif menjelangnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10) nantinya akan datang.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja menyampaikan kegiatan silaturahmi ini guna untuk meningkatkan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami TNI Polri yang berada di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah siap dalam menjaga situasi Kamtibmas bersama – sama, terutama dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, kami juga sudah melaksanakan patroli gabungan TNI Polri yang salah satu bentuk silaturahmi yang ada di wilyah Sibolga dan Tapteng bersama Dandim, Kasdim, Danlanal, Kapolres Tapteng, Dansatradar, Dandenpom serta seluruh TNI Polri yang ada di kota Sibolga Tapteng.

“Dalam pengamanan, kami TNI Polri akan maksimalkan kekuatan dalam menjaga keamanan di wilayah Sibolga dan Tapteng dan kami akan kompak dalam melaksanakan patroli dan pengamanan lainnya,” ucapnya.

Tambahnya, kegiatan kami ini hanya silaturahmi antara TNI Polri untuk bersama – sama menjaga dan meningkatkan lagi kemanan dan kekondusifan wilayah kota Sibolga, dan kami juga berharap semoga nantinya wilayah kota sibolga dan Tapteng terutama di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan lancar.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama – sama menjaga wilayah kota Sibolga dan Tapanuli Tengah tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *